Trending di Twitter, Net TV Diisukan Bangkrut dan PHK Masal

60 views

NET TV

Reaktor.co.id — Net TV mejadi trending topic di Twitter Indonesia, Jumat (9/8/2019) pagi. Warganet penghuni media sosial microblogging itu membicarakan kabar Net TV bangkrut dan akan melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) masal kepada karyawannya.

Stasiun TV paling muda di Indonesia itu disebutkan kesulitan bersaing dengan stasiun TV lainnya.

Pantauan Reaktor.co.id Jumat (9/8/2019) pukul 14.35 WIB, NET TV jadi trending topic nomor satu dengan 39.6K Tweets.

NET TV Trending

Banyak warganet menyayangkan jika Net TV harus tumbang. Ada juga yang berusaha menganalisis penyebab Net TV kalah bersaing.

Pemilik akun @ndorokakung misalnya, menulis, “Masalah utamanya: mayoritas orang Indonesia lebih suka tayangan seperti itu. TV hanya menyediakan apa yang diinginkan masyarakat. Makin banyak yg nonton, makin banyak iklan masuk. Itulah bisnis. Buat saya, kesalahan Net TV adalah target audience yang terlalu segmented padahal —”

“Sayang bgt ini kalau NET TV tumbang, cuit akun @Randy_octarizal.

Dukungan kepada Net TV juga disampaikan pemilik akun @TitoCS_
·
“@netmediatama jujur aja min. Menurut ku acara TV di zaman zaman sekarang yg emang berkualitas cuman Net TV doang deh. Yg lainnya cuman sinetron ga jelas. KPI pun buta pada acara acara begitu. Tetap semangat min. Jangan sampe hilang. Banyak yang mendukung ko,” tulisnya.

Kabar Net TV bangkrut dan akan PHK masal direspon Video Jurnalis Net TV dengan nama akun @Anansurya.

“Siapa bilang kami kalah saing? Masih selalu kompak dan semangat buat pemirsah sekalian! Pokoknya, bawa hepi, enjoy dan tetap nonton NET TV, nontonnya di TV bukan di mading ya.. Hehe,” tulisnya disertai foto karyawan Net TV.

Pemimpin Redaksi sekaligus Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi, belum bisa berkomentar banyak tentang kabar tumbangnya Net TV.

“Saya no comment dulu deh, saya tanya bos saya dulu ya, sebentar ya, habis Jumatan ya, saya coba tanya nanti habis Jumatan,” kata dia melalui sambungan telepon kepada detikFinance.

Sejauh yang dia tahu, kondisi di Net TV tidak terjadi apa-apa. “Saya harus tanya dulu ke bos dulu ya, soalnya informasi itu menurut saya harus konfirmasi karena di sini belum ada apa-apa gitu,” tambahnya.

 

media NET TV Net TV Bangkrut PHK TV

Related Post

Leave a reply