The Power of Emak: Jualan Es Kelapa di Arena Balapan Motor

70 views

The Power of Emak: Jualan Es Kelapa di Arena Balapan Motor

Reaktor.co.id – Sebuah video kini viral di jagat maya. Video itu memuat aksi nekat seorang ibu yang menggelar lapak jualan es kelapa muda dengan gerobaknya di tengah-tengah keriuhan penyelenggaraan balap motor road race.

the power of mak mak +62.
keren yess jualan di dlm lintasan balap motor road race.
ojo di tiru sangat sangat bahaya,
” demikian bunyi caption @lambe_turah.

Dalam pantauan reaktor.co.id, awalnya, video berdurasi beberapa detik yang diunggah akun instagram @lambe_turah itu tak menampilkan keanehan. Hanya ada seorang ibu berjilbab tengah menyiapkan pesanan es kelapa muda buat pelanggannya. Tapi, beberapa saat kemudian, tiba-tiba melintas beberapa motor berkecepatan tinggi.

Rupanya mereka adalah pembalap motor peserta road race yang berlangsung di Alun-alun Slawi, Tegal, Jawa Tengah. Balapan itu bagian dari ajang balap road race Bupati Cup.

Para warganet pun memberikan tanggapan berupa komentar pada video tersebur. Banyak warganet menilai sang ibu penjual es kelapa muda punya nyawa serep sehingga nekat mengais rezeki di dalam arena balap motor.

Itu seperti jalan umum bukan tempat race,” komentar @melisawahyu92

Itu kan sbnrnya bukan jalanan buat balapan kan? Balapan di sirkuit sentul jgn di jalan umum!” @zivanachantika berikan komentar kritisnya.

Gua kira itu ngebut di jalan umum, trs si emak bakalan nimpuk pake apa gt, ternyata salah dugaan !!” cetus @botak.

Takut si pembalap haus… Jadi buka lapak di situ,” respons kocak @fazri_apu.

Si ibu mungkin nggak mau kehilangan penghasilan ya. Risiko road race juga sih, biasanya juga ada tuh, penonton yang berdiri deket banget sama lintasannya,” tanggap @celz00.

Mungkin dia mantan pembalap juga minceu. jd nggak takuuy,” oceh @mrs.nrl_setiawan.

Yang salah yang balap!? Kok di jalan??” komentar @dal_officialeather. (AF)*

 

balapan road race media sosial power of emak-emak reaktor

Related Post

Leave a reply