Sambut Tahun Baru Islam, Muslim Lifestyle Festival 2019 Digelar di Jakarta

221 views

Muslim Lifestyle Festival 2019 Digelar di Jakarta

Reaktor.co.id, Jakarta — Pameran gaya hidup Muslim (Muslim Life Fest) bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 30 Agustus – 1 September 2019.

Pameran industri syariah dan halal yang digelar PT Lima Armada Utama (LIMA Events) dan AMK Events ini akan menampilkan produk produk halal dari berbagai sektor.

Pameran bertajuk “Muslim Lifestyle Festival 2019 dan Islamic Tourism Expo 2019” ini diselenggarakan untuk menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah /1 September 2019 Masehi.

Mengusung tema “Integrasi Gaya Hidup Islami”, kegiatan ini dihadirkan sebagai wujud nyata pihak penyelenggara dalam mendorong tumbuh kembangnya industri syariah di Indonesia seiring maraknya produk-produk halal dari berbagai sektor industri di dalam negeri.

“Pameran bertema muslim memang sudah banyak digelar di Indonesia khususnya di bidang mode muslim atau makanan dan minuman halal. Berbeda dengan pameran-pameran yang sudah pernah ada, Muslim Lifestyle Festival 2019 menghadirkan beragam produk dan jasa yang memberikan wawasan dan referensi mengenai industri halal,” kata Direktur PT. Lima Armada Utama, Deddy Andu, dalam rilisnya, Kamis (22/8/2019).

Pameran syariah ini juga akan menampilkan kolaborasi dengan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI).

“Pameran ini juga memberikan kesempatan bagi pengusaha dan calon pengusaha muslim untuk menjalin jejaring,” ujar Ketua Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI), Rachmat S. Marpaung,.

Muslim Lifestyle Festival 2019 dan Islamic Tourism Expo 2019 akan menempati lahan indoor dan outdoor di JCC Senayan dan akan menampilkan ratusan eksibitor dari para berbagai sektor industri syariah di Indonesia.

Acara lain yang akan digelar selama pameran antara lain talkshow dan workshop sebagai ajang edukasi masyarakat tentang gaya hidup halal di Indonesia, serta berbagai hiburan sebagai bagian dari selebrasi gelaran perdana Muslim Lifestyle Festival 2019.

Acara ini juga didukung Perkumpulan Lembaga Dakwah dan Pendidikan lndunesia (PULDAPll) dan Yayasan Alumni Pesantren Islam Al Irsyad Tengaran atau YAPIAT. (Muslim LifeFest).*

 

Muslim Lifestyle Muslim Lifestyle Festival Pameran Hahal Pameran Syariah

Related Post

  1. author

    […] Baca juga: Sambut Tahun Baru Islam, Muslim LifeFest Digelar di JCC […]

Leave a reply