PUK FSP LEM SPSI Nok Batam Gelar Musawarah Kerja

113 views

LEM SPSI NPCB Batam

Reaktor.co.id, Batam  – Pengurus Unit Kerja Federasi Serikat Pekerja Logam, Elektronik, dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonsia (PUK FSP LEM SPSI) PT Nok Prescision Component Batam (NPCB) menyelenggarakan musyawarah unit kerja (Musnik) IV dan pelantikan pengurus baru periode 2019 – 2022.

Acara yang digelar di PT NPCB Mukakuning Batam, Minggu, 15 September 2019, tersebut dihadiri perwakilan bagian, DPC FSP LEM Mukakuning, dan para tamu undangan dari beberapa pengurus serikat pekerja lain.

Dedi terpilih sebagai Ketua PUK FSP LEM SPSI PT NPCB periode 2019 – 2022 secara aklamasi.

Dalam sambutannya, Dedi mengatakan, PUK merupakan jembatan kepentingan anggota. Untuk itu, ia mengharapkan dukungan semua anggota.

Disebutkannya, tantangan ke depan berupa pencerahan tentang penguatan organisasi untuk kebaikan dan kebutuhan organisasi.

“Era digitalisasi akan semakin menantang yang membutuhkan kekompakan dan kesatuan untuk bersama menghadapinya dan tetap mempertahankan hubungan yang baik antara PUK dan Manajemen,“ ujarnya.

LEM SPSI NPCB Batam

Sekretaris FSP LEM SPSI Mukakuning, Daniel SH, MH dalam sambutannya berpesan agar Musnik menitikberatkan penguatan organisasi SDM, kaderisasi, tertib administrasi, advokasi, soliditas, dan solidaritas.

“Menghadapi peradaban dunia ketenagakerjaan yang selalu dinamis serikat pekerja harus konsentrasi dan konsisten dalam pengawasan hubungan industrial maupun dunia ketenagakerjaan,” kata Daniel.

“Selamat mengemban amanah dari anggota, selamat bertugas, jadilah serikat pekerja yang berintegritas bersinergi dengan perusahaan, jaga Hubungan Industrial dengan cara selalu mengkomunikasikan sekecil apa pun permasalahan, dan selesaikan dengan akal sehat dengan mengedepankan musyawarah mufakat.”

“Dengan mengucap Bismilahirohmanirohim, kepengurusan Serikat Pekerja PT NPCB kami lantik,” pungkasnya. (hsn).*

 

Batam LEM SPSI NPCB Serikat pekerja

Related Post

Leave a reply