PB Rajawali Jawara Turnamen Bulutangkis PUK SP LEM SPSI Maspion 1

73 views

Peserta turnamen bulutangkis yang digelar PUK SP LEM SPSI PT Maspion I

Reaktor.co.id, Sidoarjo  — Turnamen Bulutangkis yang digelar Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam, Elektronik, dan Mesin (PUK SP LEM) SPSI PT Maspion I, berlangsung tim di GOR Soerokromo Semambung Sidoarjo, Jawa Timur, telah berakhir.

Turnamen itu sendiri diadakan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74. Tampil sebagai juara umum dan berhak meraih tropi bergilir “SPSI Maspion I Cup” tahun 2019, mengalahkan 7 tim lainnya dari lingkungan kerja PT. Maspion I, PB Rajawali Divisi Plastik PT Maspion I.

PB Rajawali Divisi Plastik juara 1 turnamen bulutangkis HUT RI ke-74 yang digelar PUK SP LEM SPSI PT. Maspion I

Dalam kata sambutan, menutup turnamen, Ketua PUK SP LEM SPSI PT. Maspion I, Maridin, mengatakan bahwa turnamen bulutangkis bakal kontinyu digelar setiap tahun sebagai agenda rutin organisasi.

Turnamen bulutangkis itu merupakan agenda rutin tahunan PUK SP LEM SPSI PT. Maspion I di bidang olah raga.Turnamen tahun 2019 ini adalah yang ketiga kali digelar.

” Untuk tahun ini, organisasi hanya bisa memberikan hadiah uang pembinaan sebesar itu, dan untuk tahun depan akan ditingkatkan lagi karena dana turnamen ini murni dari dana check of system (COS) organisasi,” tutur Maridin.

Mewakili manajemen PT Maspion I, Imam Riyadi, yang secara resmi menutup turnamen, menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang. Pihak manajemen memberikan apresiasi yang setinggi–tingginya kepada PUK SP LEM SPSI PT. Maspion I yang telah sukses menyelenggarakan turnamen bulutangkis secara mandiri.

”Harapan saya untuk tahun depan turnamen ini bisa diselenggarakan lebih luas lagi dengan mengundang peserta dari PUK–PUK lain yang tergabung dalam Maspion Group dari 3 wilayah yaitu Sidoarjo, Surabaya dan Gresik ” harapnya.

Turnamen bulutangkis diadakan pada Minggu (28 Juli 2019) untuk babak penyisihan dan Minggu (4 Agustus 2019) untuk babak semifinal dan final.

Turnamen bulutangkis “SPSI Maspion I Cup” tahun 2019 diikuti oleh 8 Tim sebagai peserta, yaitu :
1. PB. GARUDA Divisi Maxim
2. PB. PUTRA PANDA Divisi Enamel
3. PB. RAJAWALI Divisi Plastik
4. PB. PUTRA PETIR Divisi Elektro
5. PB. PUTRA LIAR Divisi D P U
6. PB. PION Divisi Driver
7. PB. ALUMINIUM Divisi Logam
8. PB. MASTRO Divisi Stromking.

Berikut daftar lengkap pemenang:
– Juara I PB. Rajawali Divisi Plastik berhak atas tropi, uang pembinaan Rp 1 juta.
– Juara II PB. Putra Petir Divisi Elektro berhak atas tropi dan uang pembinaan Rp 750.000.
– Juara III PB. Garuda Divisi Maxim berhak atas tropi dan uang pembinaan Rp 500.000.
– Juara IV PB. Pion Divisi Driver berhak atas hadiah hiburan.

 

PUK SP LEM SPSI PT. Maspion I reaktor turnamen bulutangkis

Related Post

Leave a reply