Muadji Santoso Jadi Ketua DPC FSP LEM SPSI Surabaya

82 views

DPC FSP LEM SPSI Surabaya

Reaktor.co.id, Surabaya — Muadji Santoso terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP LEM SPSI) Kota Surabaya periode 2019-2024.

Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VII di Badung, Bali, 6-8 Desember 2019, perolehan suara Muadji mengungguli calon sebesar 50% + 1 dari seluruh jumlah peserta dalam penjaringan bakal calon ketua.

Sesuai dengan Tata Tertib dalam MUSCAB VII, jika salah satu nama muncul sebesar 50% + 1 dalam penjaringan, maka otomatis akan terpilih menjadi ketua dan tidak perlu dilakukan pemilihan suara.

Muscab VII berlangsung  diikuti oleh 64 peserta dari perwakilan Pimpinan Unit Kerja (PUK) FSP LEM SPSI Kota Surabaya dan 10 Pengurus DPC FSP LEM SPSI Kota Surabaya Periode 2014-2019.

Acara tersebut dihadiri tamu undangan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FSP LEM SPSI Jawa Timur, Ali Muchsin, Moch Soleh, dan Imam, serta dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FSP LEM SPSI Idrus (Sekretaris Umum) dan Arizal (Bendahara Umum).

Muadji Santoso dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada peserta karena masih diberi kepercayaan untuk menjalankan tugas tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, meskipun pada dasarnya saya tidak ada keinginan untuk mencalonkan diri sebagai ketua” tuturnya.

Arizal menyampaikan sangat mengapresiasi acara Muscab dan menyampaikan beberapa harapan untuk DPC FSP LEM SPSI Kota Surabaya.

“Saya melihat selama mengikuti acara ini dari peserta cukup antusias dan dari panitia juga sampai acara selesai belum meninggalkan tempat meskipun acara selesai jam 2 pagi saya sangat mengapresiasi,” katanya.

“Muscab juga berjalan lancar tanpa perdebatan yang alot. Untuk harapan ke depannya semoga DPC LEM Surabaya bisa lebih baik dan dalam setiap kegiatannya mengacu pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, meskipun belum bisa secara keseluruhan tapi kita bisa mulai pelan-pelan,” ujarnya. (fredi)

 

FSP LEM SPSI Surabaya Muscab

Related Post

Leave a reply