Massa Aksi Mujahid 212 Mulai Bergerak ke Istana

129 views

Aksi Mujahid 212 Sabtu 28/9/2019

Reaktor.co.id, Jakarta — Massa Aksi Mujahid 212 mulai berkumpul di kawsan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, sekitar pukul 08.00 WIB. Massa memadati 2 lajur di Jalan MH Thamrin yang mengarah ke Istana Negara.

Sekitar pukul 7.45 WIB, mobil komando Aksi Mujahid 212 sudah berada di lokasi. Orator di atas mobil komando pun mulai memberikan aba-aba kepada massa untuk mulai bergerak menuju Istana Negara.

Massa yang ikut aksi tampak membawa sejumlah atribut. Di antaranya mereka membawa bendera bertuliskan kalimat tauhid hingga poster bertuliskan ‘hanya Islam mampu selamatkan negeri’. Selain itu, sesekali juga terdengar selawat dan seruan takbir.

Ada empat isu yang diusung massa Aksi Mujahid 212 memprotes pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dilansir detikcom, empat isu yang diangkat massa Aksi Mujahid 212 adalah soal rentetan demonstrasi mahasiswa, penanganan aksi mahasiswa yang dinilai represif, penanganan kerusuhan di Papua, dan penanganan karhutla yang dinilai lamban.

Berikut ini foto-foto massa Aksi Mujahid 212 yang dihimpun dalam tagar #OTWParadeTauhid yang trending di Twitter, Sabtu (28/9/2019) pagi.

Aksi Demonstrasi Aksi Mujahid 212

Related Post

Leave a reply