Job Fair Yogyakarta Sediakan 6.645 Lowongan Kerja

147 views

Reaktor.co.id, Yogyakarta — Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta menyelenggarakan “Job Fair” selama tiga hari, 10-12 Juli 2019, di Gedung Auditorium LPP Yogyakarta, Jl. Urip Sumoharjo No. 100, Klitren, Gondokusuman, Yogyakarta.

Dirilis laman resmi Pemkot Yogyakarta, Jumat (5/7/2019), bursa lowongan kerja yang digelar Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi  Pemkot Yogyakarta ini diikuti oleh berbagai perusahaan nasional dan internasional.

Dibuka 09.00-15.00 WIB, acara ini gratis dan akan disediakan 6.645 lowongan pekerjaan untuk semua jurusan. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website jss.jogjakota.go.id atau aplikasi Jogja Smart Service (JSS)  yang bisa diunduh di Google Play.

Lowongan pekerjaan sebagian besar berasal dari perusahaan-perusahaan di Yogyakarta dan tidak hanya ditujukan untuk pencari kerja dengan tingkat pendidikan tertentu, tetapi disiapkan untuk seluruh pencari kerja dengan tingkat pendidikan yang berbeda-beda, mulai dari lulusan SD hingga perguruan tinggi.

Job Fair Yogyakarta 2019

Job Fair Yogyakarta 2019 diikuti sekitar 40 perusahaan. Jenis lowongan mulai dari kasir, koki, apoteker, dokter, spa terapis, akuntan, barista, hingga penjahit.

Bursa kerja ini juga tidak hanya dikhususkan untuk warga Kota Yogyakarta, tetapi juga untuk warga luar Yogyakarta alias terbuka untuk umum. (R1).*

 

Bursa Kerja Job Fair Lowongan Kerja Yogyakarta

Related Post

Leave a reply