Gandeng TVRI, Mola TV Pemegang Hak Siar Timnas Indonesia

109 views

Siaran Langsung Timnas Mola TV TVRI

Reaktor.co.id, Jakarta — Mola TV dan TVRI menjadi pemegang hak siar (official host broadcaster) seluruh pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia selama tiga tahun ke depan.

Dengan demikian, Mota TV dan TVRI akan menyiarkan langsung pertandingan Timnas senior hingga tingkat grassroot, seperti kejuaraan Piala Suratin.

“Terima kasih kepada Mola TV yang telah memberikan kontribusi sangat besar bagi dunia sepak bola di Indonesia,” kata Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Bisnis, Marshal Masita, usai penandatanganan kerja sama di Jakarta, Selasa (3/9/2019).

“Semoga dengan kerja sama ini, tayangan sepak bola semakin mudah diakses dan makin banyak yang menonton. Semakin banyak pula bibit-bibit muda pesepakbola tanah air yang akan menorehkan prestasi melalui sepak boIa,” imbunya dilansir laman resmi PSSI.

Untuk tayangan siaran lansgung pertama, Mola TV dan TVRI akan menyiarkan langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Kamis 5 September 2019.

Berikutnya, Mola TV/TVRI juga menyiarkan langsung Indonesia vs Thailand di laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Selasa 10 September 2019.*

Siaran Langsung Timnas Mola TV TVRI

Siaran Langsung Timnas Mola TV TVRI

Mola TV Sepakbola Siaran Langsung Timnas Indonesia TVRI

Related Post

Leave a reply