FIFA Rilis Logo Resmi Piala Dunia 2022 Qatar

87 views
Logo Piala Dunia 2022 Qatar

Logo Piala Dunia 2022 Qatar

Reaktor.co.id — FIFA resmi merilis logo Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar pada 21 November-18 Desember 2022.

Dilansir laman resmi FIFA, Selasa (3/9/2019), emblem resmi Piala Dunia FIFA ™ edisi ke-22  ini mewujudkan visi sebuah acara yang menghubungkan dan melibatkan seluruh dunia, juga menampilkan elemen-elemen mencolok dari budaya Arab lokal dan regional serta kiasan untuk permainan yang indah.

Selain menggemakan bentuk Trofi Piala Dunia FIFA yang ikonik, bentuk sentral lambang ini mengambil inspirasi dari selendang wol tradisional Arab. Selama bulan-bulan musim dingin, selendang dikenakan di seluruh dunia dan khususnya di wilayah Arab dan Teluk.

Logo Piala Dunia 2022

Pola bunga yang terdapat di bagian bawah logo mewakili kekayaan seni tradisional Timur Tengah. Sementara di bagian atas ada gambar bola yang diapit dua titik yang merupakan salah satu simbol dari huruf Arab.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jenis huruf baru yang dibuat untuk menemani lambang membayangkan kembali kaligrafi Arab tradisional dalam font baru dan kontemporer, mengambil inspirasi dari wilayah dan Asia, dan menggabungkan tradisi dengan modernitas. (RL).*

 

FIFA Piala Dunia Piala Dunia 2022 Qatar Sepakbola World Cup

Related Post

Leave a reply