DPD FSP LEM SPSI Banten Kunjungi PUK PT. HI-LEX Indonesia

73 views

Ketua DPD FSP LEM SPSI Banten, Wakil Ketua, dan Wakil DPC FSP LEM SPSI Kota Tangerang bersama Ketua PUK SP LEM PT HI-LEX Indonesia dan pengurus lainnya, serta pengurus PUK SP LEM SPSI PT. HI-LEX PART Indonesia serta Manager HRD HI-LEX

Reaktor.co.id, Tangerang — Dalam rangka penguatan organisasi sekaligus silaturahmi dengan manajemen perusahaan, jajaran DPD FSP LEM SPSI Banten bersilaturahmi dengan pengurus PUK SP LEM SPSI PT HI-LEX Indonesia (HI) dan PT HI-LEX PART Indonesia (HPI) yang beralamat di Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Ketua DPD FSP LEM SPSI Banten, Dewa Sukma Kelana, SH, M.Kn, memimpin langsung kunjungan tersebut.  Turut bersamanya Wakil Ketua DPD FSP LEM SPSI Banten, Agus Jaya, dan mewakili DPC FSP LEM SPSI Kota Tangerang, Pepen.

Rombongan disambut oleh ketua PUK SP LEM SPSI PT. HI-LEX Indonesia, Zainal Abidin, sekretaris PUK SP LEM SPSI PT. HI-LEX Indonesia, Jun Jun Juansyah, dan sejumlah pengurus PUK SP LEM SPSI PT. HI-LEX PART Indonesia. Turut menyambut adalah Manager HRD PT. HI-LEX, Ali Akbar.

Ki-ka: Manager HRD PT HI-LEX, Ali Akbar, Wakil Ketua DPD FSP LEM SPSI Banten, Agus Jaya, Ketua DPD Dewa Sukma Kelana, Pengurus DPC FSP LEM SPSI Kota Tangerang, Pepen

Dalam acara ramah tamah, Zainal Abidin menyampaikan harapannya agar ke depan terbangun Gerakan Sinergi Bersama antara DPD FSP LEM SPSI Banten, DPC FSP LEM SPSI Kota Tangerang, dan PUK SP LEM SPSI PT. HI-LEX Indonesia serta  PUK SP LEM SPSI PT. HI-LEX PART Indonesia dalam upaya mewujudkan kesejahteraan anggota serikat pekerja.

“Tidak ada masing-masing organisasi mengedepankan egoisme pengurus semata. Justru bagaimana semua bisa fokus mengurusi kepentingan anggota melalui berbagai program riil misalnya Diklat dan advokasi anggota,” kata  Zainal Abidin.

Dalam kesempatan itu, Manager HRD HI-LEX Ali Akbar juga mengharapkan, ke depan tidak ada lagi PUK SP LEM SPSI HI-LEX PART atau HI-LEX Indonesia. Yang ada hanya satu yakni PUK SP LEM SPSI PT. HI-LEX sehingga bisa bersama-sama memajukan dan menjaga perusahaan serta mensejahterakan seluruh pekerja yang menjadi anggota.

Pengurus PUK SP LEM SPSI PT. HI-LEX PART INDONESIA, diwakili Budi Mulyanto, Agus Taufik, dan Dodi S, juga mengemukakan keinginan yang sama denangan Ali Akbar. Ke depan, ada soliditas di jajaran PUK dan dengan semangat ‘Bangkit, Bergerak, Satu Komando’ SP LEM SPSI PT. HI-LEX  mampu menjadi penopang semakin berkibarnya FSP LEM SPSI di Banten khususnya di Kota Tangerang.

Ketua DPD FSP LEM SPSI Provinsi Banten, Dewa Sukma Kelana, dan jajarannya sangat apresiatif dengan keinginan dan harapan yang disampaikan pengurs PUK SP LEM SPSI PT. HI-LEX tersebut. Untuk itu, ia memohon dukungan dari semua anggota untuk bersama-sama membangun FSP LEM SPSI Banten agar mampu bergerak cepat mengurusi kepentingan anggota dalam bentuk perlindungan, pembelaan, dan peningkatan kesejahteraan anggota. (AF)*

Dewa Sukma Kelana DPD FSP LEM SPSI Banten PUK SP LEM SPSI PT. HI-LEX reaktor

Related Post

Leave a reply