Dinamisasi Organisasi, DPD FSP LEM DKI Jakarta Gelar Rakor di Megamendung

142 views

Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI, Ir. Arif Minardi bersama pengurus DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta (Foto: Kardi)

Reaktor.co.id — Selama dua hari, Rabu-Kamis (14-15 Agustus 2019), DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta menggelar  Rapat Koordinasi (Rakor) Program Kerja di Taman Aer Hotel, Megamendung, Bogor. Rakor yang mengambil tema: “Menuju Organisasi yang Dinamis dan Harmonis” itu dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI, Ir. Arif Minardi.

Ada yang spesial saat Arif membuka dan menyampaikan kata sambutannya. Arif  memperkenalkan Pungki Setiono, Sekretaris PUK SP LEM SPSI PT. Denso, yang tengah mengikuti ujian Hakim Ad Hoc Pengadilan Hubungan Industrial (PHI).

Peserta Rakor DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta (Foto: Kardi)

“Pak Pungki telah lolos sampai ujian sesi kedua. Kita doakan semoga Pak Pungki lulus semua ujian dengan sempurna dan terpilih sebagai Hakim Ad Hoc Pengadilan Hubungan Industrial (PHI),” kata Arif Minardi di hadapan 42 orang perwakilan dari DPC FSP LEM SPSI Jakarta Barat, DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur, dan DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara.

Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI, Arif Minardi, perkenalkan Pungki Setiono, peserta ujian hakim ad hoc pada PHI Foto: Kardi)

Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta, Yusuf Suprapto, dalam sambutannya, mengingatkan bahwa FSP LEMS SPSI  sudah waktunya bangkit,bergerak, dan berjaya.

Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta, Yusup Suprapto Foto: Kardi)

“Bagaimanapun kita harus berusaha semaksimal mungkin agar jangan sampai kita dieksploitasi dan ditunggangi.  Pekerja/buruh harus punya sikap mandiri berdasarkan kepentingan pekerja/buruh,” tandas Yusuf Suprapto. (AF/Kardi)*

 

arif mi Arif Minardi DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta hakim ad hoc pengadilan hubungan industrial rakor reaktor Yusuf Suprapto

Related Post

Leave a reply