DPC LEM SPSI Mukakuning Lantik Pengurus Baru PUK NFB

34 views

LEM SPSI Batam

REAKTOR.CO.ID, BATAM — Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Logam, Elektronik, dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC FSP LEM SPSI) Mukakuning, Batam, melantik pengurus baru Pimpinan Unit Kerja (PUK) LEM SPSI NOK Freudenberg (NFB), Mukakuning, Sei Beduk, Batam, Sabtu 2 November 2019.

Sebelumnya, serikat pekerja ini bernama NOK Asia Batam (NAB) dengan ketua terpilih Reko Wahyono.

Pengurus Cabang LEM SPSI Mukakuning, Daniel SH, MH beserta Satgas BAPOR, dan pihak manajemen PT NFB yang diwakili Willy Simatupang, tampak hadir dalam acara musnik tersebut.

Willi Simatupang, mewakili manajemen PT NFB, dalam sambutannya menyatakan pengurus baru serikat pekerja yang terpilih nanti dapat lebih baik lagi dari sebelumnya. Ia selaku manajemen mengharapkan dapat meningkatkan dan menguatkan kinerja perusahaan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus lama atas kerjasamanya selama ini, dan selamat atas pengurus baru. Kami yakin bisa lebih lagi dalam kerjasama,” tandasnya.

Sekretaris DPC LEM SPSI Mukakuning Daniel SH,MH, membuka acara Musnik I NFB dan dalam sambutannya kembali mengingatkan sosialisasi 4 penguatan organisasi.

LEM SPSI Batam

Daniel SH,MH

Daniel juga menekankan kepada PUK untuk skala memprioritaskan dalam pelayanan kepada anggotanya yang membutuhkan pelayanan.

”Ingat bila Pimpinan memberikan pelayanan dengan cara baik dan benar sesuai role yang ada, maka anggota akan memberikan penghormatan kepada pimpinannya seperti seorang raja” imbunya, dan langsung membuka acara Musnik

Musnik yang digelar dari jam 15.00 sampai jam 18.00 WIB menghasilkan ketua baru terpilih Rumissar Haro secara aklamasi.

Rumissar Haro

Rumissar Haro

“Do’akan kami agar visi dan misi tersebut dapat kami realisasikan sesuai harapan. Mohon doanya dan didikannya dari para senior. Saya baru bergabung dengan kepengurusan PUK dan langsung terpilih jadi Ketua, mohon bimbingannya untuk memajukan FSP LEM SPSI terutama di PUK PT NFB,” kata Rumissar.

“Salam perjuangan dan untuk BAPOR dan perwakilan DPC LEM SPSI Mukakuning, saya ucapkan banyak -banyak terima kasih, karena sudah bersedia datang pada MUSNIK I PT. NFB,” imbuhnya

Sementara untuk pengurus lama, Reko juga mengucapkan terimakasih atas perjuangan selama ini. Ia mengharapkan tetap berkontribusi untuk organisasi. Kemudian, kata Reko, lebih mengutamakan musyawarah dan mupakat bersama dalam mengambil suatu keputusan.

“Selamat dan sukses bagi pengurus PUK PT NFB. Selamat menjalankan program kerja organisasi, dan paling penting utamakan musyawarah dan mupakat dalam mengambil suatu keputusan,” pesan Reko. (hsn)

 

FSP LEM SPSI FSP LEM SPSI Batam PUK LEM SPSI NOK Batam Rumissar Haro

Related Post

Leave a reply